Kodam Iskandar Muda

Kodim 0112/Sabang Gelar Karya Bhakti Bersama

Dibaca: 28 Oleh 19 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Sabang, Dalam pelaksanaan serbuan teritorial di tahun 2016, pada dasarnya untuk mempererat tali silaturohmi dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Personel Kodim 0112/Sabang menggelar karya bahkti di pondok pesantren Al Mujddid Kelurahan Cot Ba’u Kecamatan Sukajaya Kota Sabang Aceh , Rabu (13/1/16).
Dalam kegiatan karya bahkti tersebut melibatkan seluruh personel Kodim dan Koramil Jajaranya, dan para Santri Pesantren serta melibatkan masyarakat.
Pasiter Kodim 0112/Sabang Kapten Inf Amri Nico selaku Koordinator kegiatan karya bahkti tersebut  mengatakan, karya bhakti ini akan terus menerus dilaksanakan dengan prioritas sasarannya tempat2 Ibadah,TPU dan sarana umum lainya.
Selain itu, kata Pasiter, untuk membangun soliditas yang baik antara Kodim 0112/Sabang dengan para Santri di pondok pesantren Al Mujddid dan seluruh lapisan komponen masyarakat lainnya.
“Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah dan semakin kokoh,”kata Pasiter Kodim 0112/Sabang Kapten Inf Amri Nico.
Didalam kegiatan karya bhakti tersebut disambut dan direspon sangat baik oleh seluruh lapisan masyarakat kususnya yang berada di Kelurahan Cot Ba’u, terbukti dengan adanya peran serta dari personel Kodim 0112/Sabang yang ikut serta peduli dengan pesantren Al Mujddid tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel