Kodam I/Bukit Barisan

Kodim 0301/Pekanbaru Perkokoh Kemanunggalan Bersama Rakyat Melalui TMMD Ke-95

Dibaca: 10 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (14/9/2015) – Kodim 0301/Pekanbaru dibawah Korem 031/Wirabima kembali menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 Tahun 2015, untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat di Kota Pekanbaru.

Komandan Kodim 0301/Pekanbaru, mengatakan, pelaksanaan pra TMMD Kodim 0301/Pekanbaru dipusatkan di RW 14 Kelurahan Sail Kec. Tenayan Raya Kota Pekanbaru dan saat ini sudah berlangsung selama 2 Minggu.

Menurut Dandim, program TMMD ini bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat sekaligus sebagai wahana meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan nasional, melalui kegiatan yang terintegrasi dengan seluruh elemen masyarakat secara berkesinambungan, serta sinergis dengan pemerintah daerah.

“Nilai yang dapat dipetik dari kegiatan TMMD ini bukan soal membangun, tetapi intinya bagaimana kemanunggalan TNI-Rakyat itu bisa dicapai,” kata Dandim.

Sasaran fisik dari pra TMMD kali ini yaitu merenovasi mushalla yang bertempat di Kelurahan Sail. Dalam kegiatan tersebut tampak Prajurit Kodim 0301/Pekanbaru bahu membahu dengan warga setempat menyelesaikan renovasi mushalla tersebut sehingga masyarakat dapat menikmati kenyamanan dalam beribadah. Karena tempat ibadah ini merupakan faktor utama bagi kehidupan masyarakat yang beragama Muslim. (Kapenrem 031/Wb)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel