Kodam I/Bukit Barisan

Kodim 0302/Inhu Gelar Apel Danramil Dan Babinsa

Dibaca: 79 Oleh 03 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danramil 06/Cerenti dan para Babinsa mengikuti apel Danramil dan Babinsa yang di adakan di Makodim 0302/Inhu, kegiatan tersebut merupakan Program Kerja Satuan Teritorial, yang setiap tahunnya selalu di adakan, pelaksanaan kegiatan di Kodim 0302/Inhu dimulai sejak tanggal 30 Nopember dan berakhir pada tanggal 03 Desember 2015, Kamis (3/12).

Dalam kesempatan apel Danramil Babinsa Kali ini mengambil Tema “ Melalui apel Danramil Babinsa tersebar Ta.2015 Kita Tingkatkan Kemempuan Aparat Komando Kewilayahan Sebagai Ujung Tombak TNI–AD Dalam Rangka Mendukung Terciptanya Percepatan Pembangunan Serta Mensukseskan Pilkada Serentak 2015.

Pada Apel Danramil Dan Babinsa Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Edison S Sinabutar berkesempatan membuka dan memasang tanda Peserta kepada Perwakilan. Kemudian Dalam arahanya Dandim Mengatakan Kemampuan Kepemimpinan Lapangan Merupakan Salah Satu Syarat Mutlak yang Harus di Miliki bagi Seorang Babinsa, Oleh karena itu Babinsa Merupakan Ujung Tombak satuan di Jajaran TNI-AD Yang setiap saat di tuntut akan Pelaksanaan tugasnya, Maka Dandim Menekankan kepada seluruh Babinsa Jajaran Kodim 0302/Inhu, agar menguasai Ilmu Sesuai dengan tugas dan tanggung jawab Jabatanya secara Freposionalismae, jangan cepat puas apa yan sekarang sudah di peroleh selama ini, Namun tetap mengasah lagi kemampuan, karena tuntutan Tugas di Masa yang akan Datang lebih membutuhkan Kemampuan dan wawasan serta kemampuan pengembangan di lapangan. Acara Apel ini dihadiri para Pasi dan Babinsa jajaran Kodim 0302/Inhu.(Penrem 031/WB)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel