Kodam Jaya

Kodim 0501 Jakarta Pusat Bs Selenggarakan Pameran Alutsista TNI-AD

Dibaca: 7 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka melaksanakan program Serbuan Teritorial, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS menggelar Pameran Alutsista yang dimiliki oleh TNI-AD, bertempat di UBK (Universitas Bung Karno) Jl. Pegangsaan Timur No. 17, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/8/15).

Pameran Alutsista tersebut dibuka secara langsung oleh Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo yang mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta Letjen TNI Agus Sutomo, S.E.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut antara lain Ibu Rahmawati Soekarno Putri, mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Joko Santoso, Rektor UBK Bpk Munir, para Asisten Kasdam Jaya, Kapolres Metro Jakarta Pusat dan Forkopimkot Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Adapun yang dipamerkan dalam kegiatan tersebut adalah berbagai macam persenjataan, kendaraan dan sarana prasarana lainnya yang dimiliki oleh TNI-AD, ungkap Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H.

Disamping pameran tersebut pengunjung juga disuguhi atraksi bela diri Yongmoodo dan kolone senapan, imbuh Dandim.

“Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan Alat Sistem Pertahanan TNI-AD kepada mahasiswa dan komponen bangsa lainnya, agar nantinya mereka dapat memiliki kesadaran, kecintaan dan kebanggaan terhadap Alutsista

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel