Kodam Jaya

Koramil Tamansari Kodim 0503 Jb Bekerja Sama Dengan Vihara Avalokiteswara Bagikan Beras Gratis

Dibaca: 9 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di depan Koramil 01/Tamansari, jalan Mangga Besar VI Utara Kel.Tamansari Kec. Tamansari Jakarta Barat melaksanakan pembagian beras gratis sekitar 5000 paket yang setiap paketnya berisi 3 Kg beras, kepada warga masyarakat yang kurang mampu di sekitar wilayah Tamansari. Pembagian beras gratis untuk masyarakat dalam rangka menyambut “Hari Cioko/Ulambana dan HUT TNI Ke-70 Tahun 2015”.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat dengan Vihara Avalokiteswara melalui yayasan Majabumi Tanah Suci Indonesia yang terletak di jalan Mangga Besar Raya No.58 Tamansari Jakarta Barat.

Bagi Umat Buddha pembagian beras gratis ini merupakan bentuk kepedulian dan berbela rasa serta saling membantu kepada masyarakat yang kurang mampu agar dapat meringankan beban kehidupan masyarakat yang saat ini semakin sulit. Sehingga diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI-Rakyat dan Umat Buddha terhadap pemeluk agama lain.

Kegiatan pembagian beras gratis ini diawali dengan pemberian secara simbolis kepada masyarakat oleh Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Letnan Kolonel Inf M. Asmi, Wadanramil 01/Tamansari Kapten Inf Sunarjo, S.Sos, Kapolsek Tamansari AKPB Suwarno,SH dan Ketua Yayasan Vihara Avalokiteswara Bapak Candra, berserta jajarannya diantaranya Suhu Beni,Rektor Agama Buddha dll.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel