Kodam Jaya

Kodim 0506/Tgr Ikut Serta Bantu Kepolisian Amankan Aksi Unjuk Rasa Demo Buruh

Dibaca: 11 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0506/Tangerang yang dipimpin langsung oleh Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Irhamni Zainal S.Ip turut serta membantu Polri mengamankan aksi unjuk rasa dalam rangka aksi demo unjuk rasa massa buruh di wilayah Jakarta Pusat, bertempat di Lapangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (1/9).

Dalam wawancaranya dengan media pers Dandim 0506/Tangerang, kami Kodim 0506/Tangerang siap membantu Polri dalam pengamanan antisipasi Mogok Kerja Nasional dilaksanakan serentak diseluruh indonesia dan yang akan di pusatkan di Jakarta yaitu Patung Kuda dan Balaikota DKI.

Aksi unjuk rasa kali ini, sebanyak 3000 massa buruh dari Tangerang. akan terpusat di dua titik utama yaitu bundaran HI di lanjutkan di sekitaran Monas kemudian menuju Istana Negara dan Gedung DPR/MPR, serta intensitas massa pengunjuk rasa cukup tinggi di rencanakan mencapai puluhan ribu orang.

Kodim 0506/Tgr dalam pengamanan ini, menerjunkan seluruh anggota Babinsa yang berasal dari 21 Koramil dijajaran Kodim 0506/ Tangerang. Anggota ditempatkan didaerah-daerah yang dianggap rawan seperti Pintu Tol Bitung,Pintu Tol Kebon Nanas dan Rest Area Karang Tengah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel