Kodam Jaya

Kodim 0507 / Bks Gelar Pameran Alutsista TNI AD Di Kampus Unisma 45 Bekasi

Dibaca: 58 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0507/Bekasi melaksanakan pameran Alutsista (alat utama sistem senjata) dalam rangka memperingati HUT TNI ke 70 Tahun 2015. sebanyak 1000 orang yang terdiri dari Mahasiswa, Pelajar, Ormas Kota Bekasi . Acara yang dibuka oleh Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Suharyanto, di Kampus Universitas Islam 45 Bekasi(UNISMA).  Jl. Cut Mutia No 81 Margahayu Bekasi timur Kota Bekasi, Senin (14/9).

Dalam amanatnya Danrem 051/ WKT mengatakan : kegiatan Pameran Alutsista ini di laksanakan secara bergantian oleh Kodim yg ada di Kodam Jaya, yg bertujuan mengenalkan Alutsista yg di miliki TNI AD khususnya Kodam Jaya, dan menimbulkan rasa kebanggaan di kalangan Pelajar/ Mahasiswa yg merupakan calon Pemimpin Negara kita di masa depan.

Adapun tujuan pameran ini, agar masyarakat khususnya kalangan akademisi, para pelajar dan kaum intelektual lainnya dapat melihat langsung sejumlah persenjataan yang dimiliki TNI AD, buah kebijakan modernisasi Alutsista. Kendaraan dan Senjata yg dimiliki oleh TNI AD sekarang ini merupakan buatan dalam negeri yg di buat oleh Putra terbaik Indonesia, yg dalam menimbulkan rasa kebanggaan bagi kita semua. Dalam kesempatan itu Danrem berpesan kepada civitas akademika Universitas Indonesia agar mengajak serta keluarga, teman dan handai taulan di lingkungannya untuk berbondong-bondong menyaksikan pameran Alutsista Kodam Jaya/Jayakarta tahun 2015, pameran Alutsista diawali dengan Penampilan Marching Band SMA N 3 Kota Bekasi dan menampilkan Demonstrasi Yong Modo.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan balon tanda Pameran secara resmi dibuka.   Pameran ini diikuti oleh : Brigif 1 PIK / JS, Yonif Mekanis 202/ TM, Pomdam Jaya, Denzipur 3, Arhanud se 6, Yon Armed 7/ 105 GS, Yonkav 9 BU, Topdam Jaya, Ajendam Jaya.        pada kesempatan ini juga selain Mahasiswa / Pelajar mengunjungi stand yag ada juga mereka diberikan kesempatan untuk menaiki Ranpur Panser.

Dalam acara pembukaan Pameran Alutsista ini dihadiri oleh Kolonel Inf Ariswan Boer ( Pa Ahli Kodam Jaya ), H. Ahmad Saikhu Wakil Walikota Bekasi,  Letkol Inf Yuda Rismansyah Dandim 0507 / BKS, Cristina SH Kejari Kota Bekasi, Dr. Ir. Nandang Nazmunir Rektor Unisma, Kapolsek se Kota Bekasi, Lurah dan Camat se Kota Bekasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel