Kodam Jaya

Kasdam Jaya Pimpin Sidang Pantukhir Calon Bintara PK TNI AD TA. 2015

Dibaca: 384 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo, memimpin Sidang Pantukhir Calon Bintara PK TNI AD TA. 2015 Sub Panitia Pusat Kodam Jaya, bertempat di Aula Gatot Soebroto Rindam Jaya, Jl. Raya Condet Jakarta Timur, Senin (14/9).

Kasdam Jaya menyampaikan bahwa Secaba Tahun ini di rencanakan akan mendidik sebnyak 200 calon Bintara yang akan di ikutkan untuk mengikuti Sekolah Calon Bintara di Rindam Jaya , dan beliau berpesan Jalani tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Pantukhir tersebut diikuti oleh sebnayak 267 peserta seleksi Calon Bintara PK Pria TNI AD yang akan diseleksi kembali menjadi 200 Calon yang nantinya terpilih untuk mengikuti DIKMABA. Sebelum mengikuti sidang pantukhir, para calon mengikuti rangkaian kegiatan Test yang telah diselenggarakan oleh Kodam Jaya, meliputi pemeriksaan administrasi, Test kesehatan, kesemaptaan jasmani, mental idelogi dan psikotest serta test kesehatan tahap II.

Calon Bintara PK TNI AD yang dinyatakan dinyatakan lulus dan berhak mengikuti pendidikan selama 5 bulan di Rindam Jaya., Mereka akan dilatih tentang dasar-dasar kemiliteran dan pengetahuan dasar militer oleh para pelatih dan guru militer, agar mereka menjadi prajurit yang tangguh dan trengginas karena mereka suatu saat nanti akan menjadi pimpinan di masa yang akan datang. Kegiatan ini dihadiri oleh Aspers Kasdam Jaya,Paban 4 seldik Suad,Dan Rindam,Kajasdam & para perwakilan dari Dis Psiad,Dis Kesad & Pusintelad.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel