Kodam Jaya

Kodim 0509 Kab Bekasi Gelar Latnis Intelijen TA 2015

Dibaca: 22 Oleh 05 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto membuka latihan Teknis Intelijen TA 2015 yang bertempat di Aula Makodim 0509/Kab Bekasi di area perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, (4/8).

Dalam amanatnya Dandim 0509/ Kabupaten Bekasi mengatakan, laksanakan latihan ini secara bersungguh – sungguh guna meningkatkan mutu dan profesionalisme sebagai seorang intelijen yang tangguh.”latihan taktis intelijen ini aplikasinya lebih bersifat di lapangan ,jalankan latihan ini dengan serius agar dapat meningkatkan mutu personal inteligen kita,” pesannya.

Dandim menambahkan Latnis/Tis Intel agar dijadikan wahana dan sarana untuk mengembangkan pengetahuan dan ketrampilan dibidang intelijen meliputi peyelidikan, pengamanan dan penggalangan serta penyelenggaraan administrasi Intelijen, sehingga ke depan lebih optimal dalam melaksanakan deteksi dini dan cegah dini terhadap setiap ancaman yang timbul di wilayah Kodim 0509/Kab Bekasi. Kegiatan diikuti 60 orang personal Kodim dan Koramil perwakilan serta Apintel Dim 0509/Kab Bekasi yang akan dilaksanakan selama satu minggu.

Dalam rangka mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas dilapangan, Dandim 0509/Kab Bekasi berharap agar personel Unit Intel Kodim 0509/Kab Bekasi agar membekali diri dengan berbagai upaya untuk meningkatkan keterampilan dalam kemampuan penguasaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Informasi serta mampu beradaptasi dalam segala situasi dan kondisi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel