Kodam V/Brawijaya

Kodim 0809/Kediri bersama Perum Perhutani Mengadakan Outbound di Pantai Prigi Jawa Timur

Dibaca: 81 Oleh 08 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KEDIRI- Indahnya kawasan Pantai Prigi, bisa menjadi alternatif untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada seseorang, baik dalam kehidupan di perkantoran, lingkungan masyarakat maupun keluarga, untuk itu Kodim 0809/Kediri bersama Perum Perhutani mengadakan Outbound di daerah Pantai Prigi Jawa Timur, bertajuk “Together We Can” ,Jumat 08 Januari 2016.

“Hamparan pantai yang menghadap Samudera Hindia, dan kawasan yang agak berbukit-bukit menjadi pilihan bersama antara Kodim Kediri dengan Perum Perhutani, disamping itu kawasan pantai prigi ini, jauh dari keramaian dan belum terkontaminasi oleh unsur metropolis” ujar Ir. Siswono Prabowo, salah satu petinggi di Perum Perhutani KPH Kediri.

Beberapa materi outbound diperkenalkan oleh anggota Kodim Kediri kepada sejumlah pegawai Perum Perhutani KPH Kediri, baik yang bersifat tantangan (chalengge), persaingan (competition) maupun olahraga (sport).

“Kita (Kodim Kediri) sudah menyiapkan segala materi yang mendasar pada kepribadian dan mentalitas, tanpa harus mengabaikan keselamatan ,sedangkan dasar dari materi itu sendiri berupa chalengge, competition maupun sport” kata Kapten Arm Nur Solikin.

“Keberuntungan memang masih berpihak pada kita, sejak jumat kemarin, pantai prigi diguyur hujan deras berturut-turut hingga hari sabtu kemarin, beruntung hari ini tidak ada setetes hujan yang turun, kendati demikian, kewaspadaan tetap kita pikirkan”pungkas Kapten Arm Nur Solikin, selaku Penanggungjawab kegiatan outbound ini. (Penrem 082/CPYJ).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel