Kodam II/Sriwijaya

Rapat Koordinasi Percepatan Upsus Tahun 2016

Dibaca: 84 Oleh 08 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Palembang, Rapat koordinasi dilaksanakan di Aula Korem 044/Gapo Kamis 7/1 yang diikuti oleh Aster Kasdam II/Sriiwijaya Letkol Inf Denny Marthen Rihi Dirjen PSP Kementan RI Staf Ahli Kementan RI Kolonel Inf Bambang Kepala Posko Swasembada Pangan Suad, Kadistan Prov. Sumsel, Para, Dandim Para Kasi Rem 044/Gapo.

Dalam sambutannya Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno mengatakan dengan datangnya tim Upsus ini mudah-mudahan bisa memberikan pencerahan atau gebrakan. Berikutnya karena di tahun 2015 agak stres, sekarang semangat lagi karena mengejar target 2016, pada prisipnya Jajaran korem 044/Gapo siap untuk menyukseskan apa yang di tagetkan dari bapak Dirjen mudah-mudahan di tahun 2016 ini target yang telah di tetapkan akan bisa terjuwud dan sukur-sukur bisa lebih, tahun ini adalah tahun kedua mudah-mudahan evaluasi yang sudah kita laksanakan bisa kita gunakan sebagai reperensip tahun 2016 ” ujarnya.

Mudah-mudahan hubungan silatuhrahmi khususnya antara Korem dan Pak Dirjen dan perangkatnya bisa semangat khusunya semangat mengejar target 2016 di sumsel “Tegasnya.

Disisi lain ketua Dirjen Upsus menyampaikan Pak Danrem saya hanya ingin Sumsel ini bukan naik biasa-biasa saya ingin ada lompatan dan orang lain dak bisa kejar, saya pingin ini jadi campien. kalau kita hanya mengerjakan target yang sudah biasa di berikan kita masih punya pesaing tapi kami punya target atau sasaran, ini di lahan kering ada 2.038 Ha yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Sumsel, ini sudah ada data lengkapnya perkecamatan data kecamatannya ada kami sudah serahkan ke Provinsi nanti Pak Kadis mohon diserahkan ke pak Danren dan Kasiter. supaya ini sampai ke Kecamatan maksudnya apa kalau sudah sampai ke Kecamatan maka Pak Danramil bisa membagi dengan Babinsanya. jadi supaya apa. Supaya ini bisa nginjak tanah karna kalau hanya perencanaan hanya sampai Kabupaten ngak ada yang bisa di mintai pertanggungjawaban kalau sudah sampai level Babinsa siapa berbuat apa langsung ketahuan contohnya di Lubuklinggau 1819 Ha itu targetnya nanti ada datanya perkecamatannya silahkan pak Dandim dan Pak Kasiter secara proposional.

Saya minta Pak Dandim dan Pak kasiter karna ini lahan kering dukungannya adalah Tractor roda empat dan Pompa Air, rodanya empat supaya membajaknya lebih cepat . Di mana lokasinya kalau saya boleh usul blok lahan kering hamparanya agak luas juga pinggir sungai kalau ada kekurangan air bisa langsung pompa kalau orang-orang kampung kalau ada yang bajak petani bisa langsung main. Penrem 044/Gapo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel