Kodam XII/Tanjungpura

Kodim 1203/Ktp Gelar Penyuluhan Narkoba Dan Tes Urin

Dibaca: 50 Oleh 30 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Guna menanggulangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten Ketapang dan KKU, Kodim 1203/Ketapang menggelar penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan tes urine bagi anggota Militer dan PNS, Selasa (29/9) di Makodim 1203/Ketapang.

Pasi Intel Kodim 1203/Ketapang Kapten Chb Saudi dalam tersebut mengatakan bahwa Program ini merupakan tindak lanjut dari perintah Komando atas agar seluruh anggota tidak mendekati Narkoba apalagi mencoba-coba untuk menkonsumsinya karena bahan-bahan tersebut dapat merusak diri dan keluarga.

Kondisi sekarang ini sangat rentan dengan penyalahgunaan Narkoba. Jika tidak dilakukan pencegahan, tidak menutup kemungkinan penyalahgunaan Narkoba bisa merambah Prajurit, ungkapnya.

Selesai  menerima pengarahan tentang Narkoba, anggota Kodim 1203/Ketapang melakukan tes urin, yang hasilnya seluruh anggota yang dites menggunakan test peck narkoba negatif. Pelaksanaan tes urin ini dilakukan semata-mata untuk menjamin prajurit Kodim 1203/, bermental kuat, serta terbebas dari pengaruh Narkoba, Pungkasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel