Kodam IX/Udayana

Kodim 1620/Loteng Buka Akses Jalan Desa Lendang Are

Dibaca: 38 Oleh 22 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 1620/Loteng membuka jalan dengan lebar 4 m Selasa (22/9) melalui kegiatan karya bhakti di desa Lendang Are Kec. Kopang Kab. Loteng.

Kegiatan karya bhakti ini untuk pembukaan jalan di desa Lendang Are sepanjang 1,5 km dengan lebar 4 m yang dikerjakan secara bergotong royong oleh Babinsa Ramil 1620-03/Kopang dengan masyarakat yang ada di desa Lendang Are. Kegiatan karya bhakti pembukaan jalan dari desa Lendang Are menuju desa Jenggik yang merupakan jalan perbatasan antara Kab. Loteng dengan Kab. Lotim ini adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh prajurit jajaran Kodim 1620/Loteng pada saat minggu militer.

Dengan kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 1620/Loteng tersebut masyarakat menyambutnya dengan antusias, pasalnya selama ini belum adanya akses jalan yang memadai untuk menghubungkan kedua desa tersebut. Dengan adanya kegiatan karya bhakti pembukaan jalan ini oleh Kodim 1620/Loteng diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Dengan adanya kegiatan karya bhakti pembukaan jalan oleh anggota Kodim 1620/Loteng, Kepala desa Lendang Are dan desa Jangging sangat berterima kasih, karena dengan adanya kegiatan ini akan memudahkan masyarakat untuk berinteraksi dengan masyarakat desa lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel