Kodam I/Bukit Barisan

Technical Meeting Turnamen Bola Kaki Yunior Dalam Rangka HUT TNI KE 70

Dibaca: 71 Oleh 22 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 032/Wirabraja (22/9/2015), Perwira Seksi Komunikasi Sosaial Korem 032/Wbr Mayor Inf Indra Jayadi, memimpin pelaksanaan technical meeting dan pencabutan undian Turnamen terbuka Bola kaki Yunior piala Danrem Cup tahun 2015 dalam rangka peringatan HUT TNI ke 70, di Aula Sapta Marga Makorem Jln. Jenderal Sudirman No.29 Padang, Selasa (22/9).

Seidikitnya 10 tim sepak bola yunior (usia 13-15 tahun) se Sumatera Barat akan turut mengambil bagian dalam gelaran ini, selain dalam rangka memeriahkann HUT TNI ke 70 kegiatan yang menurut rencana akan digelar mulai 28 September hingga 2 Oktober ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan melakukan pembinaan generasi muda melalui Komunikasi Sosial Kreatif, sehingga diharapkan dapat mencetak generasi muda setingkat SLTP yang berprestasi di bidang Bola kaki.

Turnamen terbuka Bola Kaki Yunior ini akan digelar di lapangan Imam Bonjol Padang, dari masing-masing Kodim jajaran Korem 032/Wbr mengikutkan satu tim yang merupakan binaan Kodim dan merupakan pemenang pertama dalam gelaran turnamen serupa di tingkat Kabupaten/Kota yang sudah dilaksanakan oleh Kodim beberapa waktu yang lalu dalam rangka memperingati HUT RI ke 70.

Danrem Cup Bola Kaki yunior tahun 2015 ini selain memperebutkan piala bergilir Danrem 032/Wirabraja kepada pemenang juga akan diberikan Tropy tetap, Kaos tim dan uang pembinaan masing-masing kepada juara pertama sebesar 5 juta rupiah, juara kedua sebesar 3,5 juta rupiah dan juara ketiga sebesar 2,5 juta rupiah, selanjutnya kepada seluruh peserta juga akan diberikan Piagam penghargaan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel