Kodam XVII/Cenderawasih

Kodim 1711/BVD Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Kp Autriot Distrik Mindiptana Kab Boven Digoel

Dibaca: 66 Oleh 09 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Boven digoel. Kampung Autriot adalah salah satu Wilayah binaan Kodim 1711/BVD dimana saat ini kampung Autriot sedang membangun sebuah Tempat Wisata Ibadah yaitu GOA Patung Bunda Maria.

Pada hari ini Jumat (8/1/16) pukul 09.30 Wit bertempat di kampung Autriot Distrik Mindip Tana kab.boven digoel. Pasi Ter bersama pasi Log Kodim 1711/BVD Lettu Inf Zabir Dan Lettu Inf Yohanes Koromat mewakili Dandim 1711/BVD Letkol Kav Bambang sutrisno memberikan Bantuan secara simbolis kepada masyarakat berupa bahan bangunan Semen sebanyak 52 Sak dan sembako jenis supermi 5 Karton dengan beras 5 karung.

Dimana Kegiatan pemberian bantuan ini di hadiri oleh: Ketua KNPI kab boven digoel, Pasiter Kodim 1711/BVD,Pasi Log Dim 1711/BVD, Suster Bernadeta yang mewakili Pastor Widi, dan kepala Kampung Autriot Bpk. Nikolaus tambanop. Kegiatan ini dilaksanakan merupakan sarana silaturahmi antara Kodim dengan masyarakat.sehingga terjalin hubungan baik dengan masyarakat dimana rakyat adalah Tubuh TNI AD.

Dalam kesempatan ini pula Pasiter kodim 1711/BVD Lettu Inf Zabir mewakili Dandim 1711/BVD letkol Kav Bambang sutrisno mengatakan dengan adanya bantuan ini diharapkan kepada masyarakat dapat memamfaatkan dengan baik sehingga pembangunan patung bunda maria ini dapat selesai sesuai apa yang diharapkan oleh masyarakat kampung ini. Dan mudah mudahan pemberian ini dapat meringankan pembuatan GOA Patung bunda maria di kp.Autriot ini.

Pasiter juga menambahkan dengan adanya kegiatan pemberian bantuan ini adalah salah satu upaya Kodim 1711/BVD untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya seperti yang tercantum didalam Delapan Wajib TNI sehingga dapat terwujudnya kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat.

Pada keaempatan ini pula Ibu Suster bernadeta yang mewakili Pastor Widi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak Kodim 1711/BVD Dalam hal ini Komandan Kodim beserta anggotanya yang sudah membukakan hati untuk memberikan bantuan materil bahan bangunan ini.

Dengan adanya bantuan ini saya mewakili seluruh masyarakat kampung Autriot ini merasa bangga dan bertrimaksi kepada bapak sekalian dimana selama ini kami masyarakat sangat senang keberadaan TNI AD di wilayah kami, dan harapan kami kedepan hubungan antara TNI AD khususnya Kodim 1711/BVD ini dengan masyarakat dapat kita jaga bersama. dan semoga Tuhan yang maha Esa memberkati Bapa dalam melaksanakan tugas dimanapun dan juga membalas kebaikan bapak sekalian.

Bapak.Hendrikus batarop selaku Ketua KNPI kab.boven digoel juga mengatakan dengan adanya kegiatan positif ini yang dilaksanakan oleh pihak Kodim 1711/BVD saya sekalu ketua Pemuda/i kab.boven digoel mengucapkan terimaksih kepada kodim 1711/BVD yang sdh membantu masyarakat autriot ini dan mudah mudahan kedepan hubangan yang baik ini tetap kita jaga.Dan kami siap membantu tugas pokok TNI di wilayah kab boven digoel ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel