Berita Satuan

Kodim Bangli Konsisten Terjunkan Anak Buahnya Sebagai Vaksinator

Dibaca: 0 Oleh 11 Mei 2021Tidak ada komentar
Kodim Bangli Konsisten Terjunkan Anak Buahnya Sebagai Vaksinator
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kodim 1626/Bangli kembali menerjunkan anggotanya sebagai vaksinator dalam pelaksanaan gerakan vaksinasi Covid-19 serentak di hari kelima di wilayah Kintamani, Senin (10/5/2021).

Dandim 1626/Bangli Lekol Inf I Gde Putu Suwardana menyebutkan, dalam pelaksanaan gerakan vaksinasi serentak di hari kelima ini, anggotanya diterjunkan di empat desa yang ada di wilayah Kintamani dengan harapan dapat mempercepat jalannya proses vaksinasi.

“Terjunnya personel kita sebagai vaksinator ini bertujuan untuk mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi sehingga target yang telah ditentukan oleh Pemkab Bangli dapat segera tercapai,” ujar Dandim.

Putu Suwardana menegaskan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, selain harus mentaati prokes salah satu cara juga harus dengan pelaksanaan vaksinasi.

“Untuk itu kami memerintahkan para Danramil dan juga Babinsa agar bisa mendorong dan mengajak masyarakatnya yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melaksanakannya. Masih ada sisa waktu hendaknya benar-benar dimanfaatkan dengan baik sehingga seluruh masyarakat dapat divaksinasi sesuai target,” pinta Dandim.

Ditambahkan Dandim, pihaknya telah memerintahkan Babinsa agar selalu berkoordinasi dengan para tokoh masyarakat di wilayah binaannya untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan vaksinasi serentak.

“Kita berharap dengan telah dilaksanakan vaksinasi serentak ini semoga bisa meredam laju perkembangan Covid -19,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel