Kodam IV/Diponegoro

Kodim Demak Bantu Donor Darah Hut Ikatan Wanita Bank Jateng XV

Dibaca: 51 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Ikatan Wanita (IW) Bank Jateng melaksanakan perayaan HUT XV yang jatuh pada hari Rabu  tanggal 2 September 2015, dengan rangkaian berbagai kegiatan bakti sosial, diantaranya Bazar UMKM, kunjungan dan santunan ke Panti Asuhan, penghargaan pada petugas Cleaning Service, Petugas Parkir, dan tidak ketinggalan Donor Darah yang bertempat di kantor  Bpd Jateng CabangDemak, Jl. Sultan Fatan No.41 Demak.
Dalam  memperingati HUT XV tersebut BPD Jateng mengundang Kodim 0716/Demak dan Ibu PersitKartika Chandra Kirana Cabang XXXVII untuk mengikuti kegiatan Bakti sosial  Donor Darah massal yang diikuti lebih kurang 100 orang, baik TNI, Persit dan para unsur pegawai pemda Demak maupun warga sekitar Demak.
Letnan Kolonel Inf Nanang T.T Wibisono, Komandan Kodim 0716 Demak yang di wakilkan kepada Pasipers Kodim 0716 Demak Kapten Inf Yasroji menekankan kepada seluruh anggotanya bahwa TNI merupakan mitra masyarakat yang harus menjadi panutan dalam kegiatan bermasyarakat seperti contoh dihari ini kita memperingati HUT Ikatan Wanita (IW) Bank Jateng  XV dengan cara merayakannya dengan donor darah massal. “Adanya donor darah yang rutin diadakan BPD Jateng agar seluruh anggota Kodim 0716 Demak dan masyarakat di Kabupaten Demak ini sehat dan membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan darah,” ujarnya.
Sekretaris Pengurus PMI Kabupaten Demak Ade Heriyanto, SH, sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilaksanakan Bank Jateng Cabang Demak dan Kodim 0716 Demak ini. “Hal ini semoga berjalan setiap tahunnya dan dapat berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan darah di Kabupaten Demak,” katanya. Hal serupa juga disampaikan  oleh salah satu tim Humas Bank Jateng. Ia katakan bahwa kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI kota Demak dan kegiatan ini dilakukan setiap perayaan  HUT Ikatan Wanita (IW) Bank Jateng, maksudnya dalam menyemarakkan HUT  ini merupakan bentuk kepedulian Bank Jateng dalam bentuk donor darah yang intinya dari kita untuk masyarakat .
Melalui kegiatan bakti sosial yang berupa donor darah selain ingin menunjukkan Bank Jateng juga ingin menunjukkan Tage Line Bank Jateng, Banknya orang Jawa Tengah,” katanya mengakhiri pembicaraannya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel