Kodam IV/Diponegoro

Pemeriksaan Kendaraan Bermotor Kodim 0727/Karanganyar

Dibaca: 154 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Hampir setiap hari, jam ataupun menit disetiap pelosok negeri ini selau terjadi kecelakaan motor dari tingkat ringan hingga nyawa melayang dengan sia-sia. Disiplin berkendaraan adalah kunci keselamatan di jalan raya. Ujar Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf marthen Pasunda, S.Sos saat melakukan pengecekan kendaran motor dinas di halaman Makodim 0727/Karanganyar. (4/9/15)
Lebih Lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan Disiplin merupakan perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya termasuk melakukan  pekerjaan tertentu yang menjadi tanggung jawabnya. Sudah selayaknya kita sebagai Prajurit TNI AD yang dididik dengan disiplin tinggi agar memberi contoh yang baik pada masyarakat bagaimana berkendara dengan benar. Dengan pemeriksaan ini diharapkan dapat meminialisir pelanggaran –pelanggaran berlalu lintas yang dilakukan prajurit TNI AD terutama prajurit Kodim 0727/Karanganyar.
Kegiatan ini diikuti seluruh personil jajaran Kodim 0727/Karanganyar, dengan pemeriksaan kendaraan dan kelengkapan administrasi seperti SIM, STNK, kondisi motor apakah spion, rem, ataupun lampu depan dan belakang masih menyala. Di akhir pemeriksaan Dandim 0727/Karanganyar juga berpesan agar berdoa terlebih dahulu sebelum mengendarai motor agar diberi keselamatan sampai tujuan oleh Tuhan yang Maha kuasa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel