Kodam V/Brawijaya

Kodim Ponorogo Olahraga Bersama Forpimda Kab. Ponorogo

Dibaca: 20 Oleh 06 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Korem 081/DSJ, Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban serta komunikasi antara TNI dengan Forpimda Kabupaten Ponorogo. Komandan Kodim 0802 Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE. dan Pj. Bupati Kab. Ponorogo Bpk. Ir. Maskur, MM. menggelar olahraga bersama sepeda santai, yang di iukuti sekitar 300 peserta dari Empat Instansi  Kodim,Polres,DPRD dan BPN Ponorogo dengan tema “KEBERSMAAN”. Kegiatan itu di pusatkan di Makodim 0802/Ponorogo Jln. Basuki Rahmad No.38 Ponorogo, Jumat (06/11).
Dandim Ponorogo  Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE, mengatakan dilaksanakannya sepeda santai dalam rangka olahraga bersama dengan peserta gabungan dari Empat Instansi  Kodim,Polres,DPRD dan BPN Ponorogo. Kami menggelar sepeda santai ini untuk menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan di Pemda, TNI dan masyarakat lainnya sekaligus berolahraga agar tetap fit,  kata Dandim.
Kegiatan dilanjutkan degan penyerahan sertifikat tanah Prona Th. 2015 sebanyak 2500 sertifikat kepada 10 perwakilan masyarakat  Ponorogo secara simbolis oleh pejabat Forpimda.
Dalam Sambutanya Ir.Maskur, MM mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta sepeda santai di samping kita bekerja melayani masyarakat kita juga perlu rileks supaya tidak jenuh, dengan olah raga sepeda santai ini membuat kita sehat dan selalu kompak semua unsur Forpimda.
Walaupun banyak pekerjaan dan musibah kebakaran yang melanda sebagian wilayah Kab. Ponorogo dan ada korban jiwa 5 orang, saya mengharapkan kita tetap semangat dan kompak serta kegiatan ini bisa di lanjutkan di lain waktu dengan Route yang lebih jauh lagi dan di rencanakan Route memutari telaga Ngebel. Tegasnya.
Kegiatan itu, dihadiri antara lain  : Pj. Bupati Kab. Ponorogo Ir. Maskur, MM, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE, Kapolres diwakili Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Eko Condro, Ketua DPRD Kab Ponorogo H. Ali Mufthi, S.Ag, Kajari Ponorogo Sucipto, SH.MH, Kepala BPN Kab. Ponorogo Drs. Imam Nawawi, MSi.MP, Wakil DPRD Kab. Ponorogo Anik Suharso, SH, Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf Edy Maryono, Danramil dan Anggota Makodim 0802/Ponorogo. (Oent Dim Po/Ls).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel