Berita Satuan

Kodim Puncak Jaya Bagikan Sembako Buat Warga GKI Mayuberi

Dibaca: 8 Oleh 31 Mei 2021Tidak ada komentar
Kodim Puncak Jaya Bagikan Sembako Buat Warga GKI Mayuberi
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kodim 1714/Puncak Jaya bersama Sinode GKI di Tanah Papua melakukan bakti sosial (baksos) pembagian bahan makanan bagi warga jemaat Gereja Klasis Mayuberi di Kampung Mayuberi, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak Jaya.

Dandim 1714 / PJ Letkol Inf Rofi Irwansyah, di Puncak Jaya, Minggu (30/5/2021), menyebutkan pembagian bahan makanan dilakukan Kodim 1714 /PJ didukung juga oleh Wahana Visi Indonesia (WVI) dan Kementerian Sosial RI dikhususkan bagi masyarakat yang kurang mampu dalam rangka peduli kemanusiaan.

Disampaikan Dandim, rombongan dari jajaran TNI-Polri, Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat, dan tokoh agama tiba di halaman Gereja Klasis Mayuberi, Distrik Ilaga Utara selanjutnya rombongan menyerahkan bantuan makanan peduli kemanusiaan kepada perwakilan Kampung Mayuberi dan Kampung Mundiba, Distrik Ilaga Utara.

“Selain dalam rangka peduli kemanusiaan, kegiatan ini merupakan silaturahmi antara aparat keamanan di Kabupaten Puncak Jaya dengan masyarakat setempat, bertujuan agar tetap bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus membantu Pemda setempat,” jelasnya.

Sementara itu, Pdt Michael Dandirwaru selaku kepala Kementerian Agama (Kemenag) Puncak Jaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dalam kegiatan bakti sosial tersebut, karena dapat meringankan beban masyarakat.

“Melalui kehadiran aparat keamanan di Kampung Mayuberi, Distrik Ilaga Utara, diharapkan masyarakat dapat kembali ke rumah masing-masing untuk beraktivitas seperti biasa,” harap dan pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel