Kodam Iskandar Muda

Komitmen TNI AD Sukseskan MTQ di Aceh Selatan

Dibaca: 74 Oleh 16 Feb 2019Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kodim 0107/Aceh Selatan siap mendukung penuh kelancaran kegiatan MTQ tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Aceh Selatan. Tersebut disampaikan Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, dalam rilis tertulisnya, Sabtu (16/2/2019).

Diungkapkan Dandim, untuk mendukung kelancaran MTQ Ke- XXXIV, dirinya meminta koramil jajarannya dalam membantu penyiapan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam acaranya tersebut.

“Kita mengerahkan 5 (lima) koramil sekaligus untuk membantu penuh dalam mempersiapkan tempat acara yang bertempat di lapangan Gema, Desa Jilatang, Kecamatan Samadua,” ujarnya.

Mantan Pabandya Komsos Kodom IM ini, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan gotong-royong pembersihan lapangan, perbaikan jalan yang rusak dan pembersihan parit di sekitar lapangan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berantusias dalam mensukseskan kegiatan kali ini,” terangnya.

Sementara itu Danramil 05/Samdua, Kapten Arh Rahmah meminta kepada seluruh masyarakat agar ikut mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Aceh Selatan yang akan diadakan di Kecamatan Samadua ini.

“Mari kita sukseskan acara ini dan tunjukkan masyarakat Aceh Selatan selalu kondusif dan berbudaya,”pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel