Kodam VI/Mulawarman

Konfrensi Cabang Nahdatul Ulama Ke-VI

Dibaca: 62 Oleh 03 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Hotel Montana Banjarbaru Perwira Penghubung Mayor Inf Arifuddin, S.Ag menghadiri Konfrensi Nahdatul Ulama ke-VI yang dibuka oleh Ketua Wilayah NU Banjarmasin KH. Syarbani Hara dihadiri Kemenag Provinsi Kalsel, Kemenag Kota Banjarbaru, Muspida Kota Banjarbaru dan Toga se Kota Banjarbaru. Dalam kegiatan tersebut terpilih sebagai Ketua Cabang NU Kota Banjarabru periode 2014-2018 Bapak H. Ruslan.

Dalam sambutan Walikota Banjarbaru menyampaikan bahwa Konfrensi Cabang yang diadakan hari ini merupakan konfrensi tertinggi di tingkat cabang, sebagai hajatan lima tahunan, konfrensi ini tentu sangat dinantikan oleh masyarakat, sebagai karya nyata sebuah organisasi yang akan memberikan perubahan yang baik, karena pembangunan, khususnya di Kota Banjarbaru tidak bisa hanya dilakukan pemerintah, namun juga memerlukan dukungan warga masyarakat. Sudah saatnya NU menjadi satu padu dalam pemerintahan, sebab jika ulama dan umara satu padu maka kehidupan ini akan lebih baik.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai wadah untuk bermusyawarah, membahas, mengkaji, dan menelaah berbagai agenda organisasi dan permasalahan kemaslahatan guna meningkatkan pembangunan dan pemberdayaan umat kedepan, sehingga keberlangsungan organisasi dapat berjalan dengan baik dan mapan.

Saya berharap konferensi ini dapat berjalan baik dan terpilih pemimpin yang amanah serta dapat memberikan terobosan yang menghasilkan program-program yang dapat mendukung visi pemerintah Kota Banjarbaru. (Kodim 1006/Mtp)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel