Kodam IV/Diponegoro

Koramil 02/Kaliangkrik Kerja Bhakti Bersama Masyarakat Buat Jalan Tembus Antar Desa

Dibaca: 57 Oleh 12 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Kehadiran TNI bagi rakyat sangatlah didambakan untuk mengatasi kesulitan rakyat. Koramil 02/Kaliangkrik bersama masyarakat melaksanakan kerja bhakti pelebaran jalan, Selasa (12/1).

Kerja bhakti yang melibatkan masyarakat sekitar 70 orang dan anggota Koramil 02/Kaliangkrik dengan sasaran pelebaran jalan tembus yang menghubungkan Desa Selomoyo dengan Desa Ngargosoko. Dengan pelebaran jalan tembus ini diharapkan akses jalan yang menghubungkan kedua desa lebih lancar. Kegiatan ekonomi dan pertanian diharapkan akan meningkat karena infrastruktur yang sudah baik.

Danramil 02/Kaliangkrik Kapten Inf Margono mengatakan TNI senantiasa akan selalu membantu masyarakat dan inilah wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya, TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini dikoordinir oleh Babinsa Desa Selomoyo Pelda Romadhon dan dihadiri oleh Kepala Desa Selomoyo Bambang.

“Kami mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 02/Kaliangkrik yang secara sukarela gotong royong membantu masyarakat kerja bhakti pelebaran jalan tembus ini, semoga nantinya jalan ini bermanfaat bagi masyarakat banyak Desa Selomoyo dan Desa Ngargosoko”pungkas Kades

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel