Kodam IV/Diponegoro

Koramil 05 Banyumanik Kodim 0733 Kota Semarang Panen Jagung

Dibaca: 6033 Oleh 19 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

SEMARANG (18/06).Koramil 05 Banyumanik Kodim 0733 Kota Semarang melaksanakan panen jagung Demplot yang berlokasi di wilayah Bukit Sari Kec Banyumanik Kota Semarang dalam kegiatan panen tersebut juga di hadiri Danramil 05 Banyumanik Kapten Arh Turoso, Dinas Pertanian Bp. Mudjiono, PPL Kota Semarang Ibu Trias dan seluruh anggota koramil.
Sebelum panen di adakan Ubinan guna mengetahui hasil panen jagung dengan cara mengambil sampel jagung sehingga bisa di tentukan perkiraan hasil yang di capai dalam acara panen jagung yang telah di tanam anggota Koramil 05 Banyumanik bersama kelompok tani.
Kegiatan tersebut merupakan wujud peran serta para Babinsa dalam mendukung Ketahanan Pangan, Danramil 05 Banyumanik Kodim 0733 Kota Semarang Kapten Arh Turoso “Menyampaikan dan memerintahkan kepada para Babinsa agar selalu mengingatkan para petani di wilayah binaannya masing-masing yang sudah panen agar segera menggarap lahan kosong dan sawahnya lagi serta Babinsa harus selalu turun ke lapangan untuk mengecek kegiatan para kelompok tani”.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel