Kodam Jaya

Koramil 06/Cempaka Putih Angkat Puing Pasca Kebakaran

Dibaca: 12 Oleh 06 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota Koramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS yang dipimpin langsung oleh Danramil 06/Cempaka Putih Mayor Cba (K) Lili Febrianty, S.Pd., M.M. membersihkan puing-puing bekas kebakaran, guna membantu warga korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di perumahan warga RW 02/11 Kel. Cempaka Putih Barat, Kec. Cempaka Putih, Selasa (5/1/16).

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan tersebut juga melibatkan unsur dari Satpol PP, PPSU, Ormas dan masyarakat, ungkap Danramil. Karya bakti ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan simpati kepada para korban yang terkena musibah kebakaran, papar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti pembersihan puing-puing bekas kebakaran ini, masyarakat yang menjadi korban kebakaran merasa terbantu dan mereka dapat segera memperbaiki tempat tinggalnya kembali.

Dalam karya bakti tersebut berhasil mengangkut puing-puing bekas kebakaran sebanyak 3 truk, tutup Danramil. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel