Kodam V/Brawijaya

Koramil 0814-02/Diwek Bergotong Royong Dengan Masyarakat Renovasi Masjid Al Ghofur Balongombo

Dibaca: 40 Oleh 22 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jombang. ( 22/9 ). Pelaksanaan Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan oleh Koramil 0814/02 Diwek, pada dasarnya untuk mempererat talisilaturohmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat melalui kegiatan yang bersifat lintas sektoral, terpadu dan melibatkan seluruh komponen masyarakat melalui kegiatan karya bhakti TNI, Melakukan pendekatan silaturohmi berbaur dengan masyarakat membantu kesulitan rakyat. Segenap personil TNI dan Polri bahu membahu membantu pelaksanaan renovasi tempat ibadah tanpa mengabaikan kesiap siagaan satuan dalam melaksanakan tugas pokoknya ,senin 21 September 2015. bertemapat di Dusun Balongombo Desa Pudong kec. Diwek.

Karya Bhakti merupakan salah satu Metode Binter, selanjutnya pelaksanaan di satuan dijabarkan melalui kegiatan yang dilaksanakan secara terpadu dengan seluruh komponen masyarakat yang ada diwilayah guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta meningkatkan persatuan dan kesatuan dengan komponen masyarakat “,ujar Kapten Inf Nasrullah Danramil0814/02 Diwek yang mempunyai tanggungjawab wilayah Kecamatan Diwek, Saat ditemui. Pelaksanaan karya Bhakti dengan mengikuti sertakan komponen masyarakat diantaranya Polsek Diwek ,Pemuda, Toga, Tomas, Todat dan masyarakat setempat Desa Pudong khususnya Dusun Balongombo. Untuk melaksanakan pembangunan Renovasi masjid Al Ghofur yang sudah berdiri akan di bangun dengan bangunan baru.

Dra.Handayani selaku kepala Desa Pudong dan Bapak Arifin kepala Dusun Balongombo beserta anggota Koramil, Polsek Diwek bersama masyarakat bahu membahu bergotong royong melaksanakan pembongkaran dinding masjid yang akan direnovasi sampai dengan selesai. Dalam kegiatan karya bhakti tersebut disambut dan direspon sangat baik oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya yang berada di Dusun Balongombo, terbukti dengan adanya peran serta dari personel Koramil dan Polsek yang ikut membantu pelaksanaan Renovasi pembangunan masjid dapat mendorong semangat kebersamaan dan gotong royong diantara sesame warga yang ikut membantu kegiatan tersebut.( PENREM 082 )

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel