Kodam IV/Diponegoro

Koramil 12/Gebang Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan

Dibaca: 39 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Babinsa beserta beberapa anggota Koramil dan masyarakat desa Salam Kec. Gebang Kab. Purworejo melaksanakan Karya Bhakti Cor jalan utama Desa Salam dalam rangka peningkatan Infrastruktur jalan desa Salam.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Salam Kecamatan Gebang mengingat jalan utama Desa Salam yang tadinya aspal sudah rusak berat, banyak aspal yang sudah berlubang sehingga pada musim hujan selain becek juga dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan terutama warga desa Salam.
Pembangunan/Cor Jalan utama Desa Salam yang bersumber dari dana APBD Desa dimaksudkan selain mensejahterakan Masyarakat desa Salam juga meningkatkan ekonomi masyarakat desa Salam karena apabila jalan baik maka distribusi hasil panen maupun perdagangan hasil bumi dan lainnya ikut lancar juga. Jalan utama desa Salam juga merupakan jalan penghubung dengan desa Sidoleren apabila jalan baik maka akses ke desa lain dapat berjalan lancar.
Kehadiran Babinsa hampir tiap hari pengerjaan ditambah anggota TNI secara bergilir dari Koramil 12/Gebang gotong royong dan kerja bhakti bersama mengerjakan Cor jalan dari prosentase 0 % s.d 100 % dapat selesai dengan cepat atau maju dari waktu yang direncanakan. Warga masyarakat sangat senang dan berterima kasih kepada Koramil 12/Gebang yang mau membantu  pengerjaan cor jalan ini. Dengan kegiatan ini terjalin silaturahmi atau komunikasi sosial dengan warga desa Salam sehingga dapat mendukung informasi atau data-data lain yang diperlukan Koramil 12/Gebang Khususnya dan TNI AD umumnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel