Kodam V/Brawijaya

Koramil Semampir Tingkatkan Sinergitas antara aparat pemerintah-TNI-Polri Jelang Tahun Baru 2016

Dibaca: 36 Oleh 28 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya,- Sinergitas antara aparat pemerintah-TNI-Polri di Wilayah Kota Surabaya, untuk kondusifitas wilayah jelang tahun baru 2016. Seperti Babinsa Koramil 0830/02 Semampir Serda Munir bersama Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos Pantau Polsek Semampir. Minggu 27 Desember 2015.

“Kita ketahui kekompakan TNI-Polri sangat diharapkan masyarakat, terutama Kota Surabaya. Apalagi ini menjelang Tahun Baru 2016, masyarakat butuh kehadiran kita bersama,” kata Danramil 0830/02 Semampir Mayor Imam Suyoso.

Selain itu, Mayor Imam Suyoso juga berperintahkan kepada Babinsa agar memberikan contoh kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu-lintas.

“Tertib berlalu-lintas itu bukan milik Polisi, tapi juga Babinsa. Karena dengan peran Babinsa di warga binaanya, mereka akan patuh dan sadar akan pentingnya tertib berlalu-lintas,” jelas Mayor Imam Suyoso.

Mayor Imam Suyoso berharap agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Semampir saling padu dan kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban di Kota Surabaya semakin kondusif. Authentifikasi Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel