Kodam Iskandar Muda

Korem 011/LW Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas

Dibaca: 20 Oleh 05 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lhokseumawe. Pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas merupakan program kerja Korem 011/Lilawangsa yang bertujuan untuk meningkatkan pemeliharaan dan disiplin anggota dalam memelihara dan berkendaraan, maka Korem 011/Lilawangsa melaksanakan rangkaian kegiatan apel kendaraan dinas dan pengecekan kelengkapan administrasi dan Kondisi secara fisik kendaran dinas (Randis) serta memeriksa kondisi mesin, kerapian dari kendaraan tersebut, dan juga kelengkapan administrasi pengendara bagi prajurit Korem 011/LW mulai dari STNK, SIM dan KTA, kegiatan pengecekan dilaksanakan oleh Staf Logistik Korem 011/Lilawangsa. Jumat (30/05) 2014, Pukul 08.00 sampai dengan 12.00 Wib. Bertempat di lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah melalui Kepala Penerangan Korem 011/Lilawangsa Mayor Inf Aidul Ayani dalam siaran persnya mengatakan. Bahwa benar dilaksanakan pengecekan kelengkapan administrasi dan kondisi secara fisik kendaran dinas (Randis) yang dilaksankan oleh Staf Logistik Korem 011/Lilawangsa agar nantinya kendaraan atau barang-barang inventaris dapat dirawat dan dijaga dengan baik apa yang telah dititipkan oleh negara, sehingga nantinya dapat dipergunakan dalam kelangsungan tuntutan tugas dan tanggung jawab satuan Korem 011/Lilawangsa kedepan.

Selain itu, apel kendaraan dan pengecekan yang dilaksanakan oleh satuan Korem 011/Lilawangsa ini sebagai upaya untuk meningkatan pemeliharaan dan pertanggung jawaban sesuai komitmen dan perosudur bagi prajurit TNI yang telah ditunjuk atas tugas dan tanggung jawabnya dalam aturan dan memiliki disiplin yang tinggi. pemeriksaan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin untuk memastikan setiap kendaraan dinas senantiasa dalam kondisi yang layak pakai dan siap pakai.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel