Berita Satuan

KOREM 031/WB GELAR ACARA  SYUKURAN MEMPERINGATI HUT KE-64 KODAM I/BUKIT BARISAN

Dibaca: 818 Oleh 21 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 Pekanbaru (20/6) – Korem 031/WB menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke-64 Kodam I/Bukit Barisan di Mesjid Al-Iman Makorem 031/WB Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru pada Jumat (20/6).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 031/WB membacakan amanat Pangdam I/BB yang mengatakan bahwa “di usia yang cukup matang, sejarah perjalanan Kodam I/Bukit barisan cukup panjang dan dinamikanya pun cukup tinggi, namun tentang loyalitas kepada bangsa merupakan harga mati. untuk itu Kodam I/Bukit Barisan harus tetap dan terus menjadi pihak netral dalam kancah politik praktis serta kekuatan militer tetap menjadi garda terdepan dalam aspek pertahanan negara di wilayah NKRI”.

Sebagai tanda resminya Peringatan Ulang Tahun dilaksanakan pemotongan Tumpeng oleh Danrem 031/Wirabima dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB yang selanjutnya diserahkan kepada Perwira Pertama tertua Kapt. Inf Riyaldi dan prajurit berprestasi bidang olahraga Volly Juara I Kartini Cup serda (k) Dhea Eka Savira.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-64 Kodam I/BB di wilayah Korem 031/WB juga diadakan berbagai rangkaian kegiatan seperti karya bhakti, donor darah, olahraga bersama, dialog kebangsaan dan ziarah rombongan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel