Kodam II/Sriwijaya

Korem 042/Gapu Gelar Acara P4GN

Dibaca: 39 Oleh 17 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jambi, Bertempat di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Makorem bekerja Sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, menggelar Penyuluhan tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kepada Prajurit TNI/ PNS Makorem dan Satbalak Jajaran Korem 042/Gapu, Senin (16/11). AKBP Abdul Razak ,SE, Kabid Pencegahan dan Pemberantasan masyarakat, dari BNN Provinsi Jambi selaku Narasumber.

Acara yang di hadiri Dansat Balak, Para Kasi/Pasi Rem 042/Gapu, Para Para Prajurit TNI, PNS Jajaran Korem 042/Gapu dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD II/Swj Ibu Chandila Munarsa Makmur, Wakil Ketua dan Pengurus serta Anggota. Hadir Pada Kesempatan tersebut di hadiri Kurang Lebih 537 Prajurit, PNS, dan Persit berlangsung dengan Aman dan Lancar.

Dalam Penyampaiannya Narasumber Mengatakan “Narkoba di Indonesia merupakan pekerjaan yang menggiurkan oleh Para Bandar Narkoba, dan Indonesia sendiri menjadi Negara Tujuan dan Surga Pemasaran Narkoba di Dunia, karena di samping Penduduk yang Besar Juga karena Hukum yang di berlakukan Masih Lemah,“ Ujar AKBP Abdul Razak. (Penrem 042/Gapu)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel