Kodam II/Sriwijaya

Korem 043/Gatam Amankan Kunjungan Kerja Presiden RI Ke Wilayah Lampung

Dibaca: 10 Oleh 12 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandar Lampung. Untuk meninjau secara langsung perkembangan Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), pada hari Kamis, tanggal 11 Februari 2016 Presiden RI, Bapak Joko Widodo kembali mengunjungi wilayah Provinsi Lampung. Kedatangan Presiden RI dan rombongan tiba di Bandara Raden Intan II langsung disambut oleh Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P, Gubernur Lampung, Ridho Ficardo dan Kapolda Lampung.

Selanjutnya, Presiden RI sebelum meninjau lokasi Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di wilayah Sabah Balau, Lampung Selatan, dengan pengawalan ketat Presiden RI dan rombongan berangkat menuju tempat pelelangan ikan di kelurahan Gudang Lelang Kecamatan Teluk Betung Selatan guna meninjau pasar tradisional dan berkesempatan bertatap muka serta bersalaman secara langsung dengan masyarakat.

Selama kegiatan Presiden RI di wilayah Lampung, Korem 043/Gatam telah menyiagakan pasukan dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Presiden RI di wilayah Lampung dapat berjalan aman, lancar dan sukses. Sebelumnya, beberapa titik obyek vital dan route perjalanan serta sasaran telah disteriilkan guna mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran kunjungan Presiden RI. Selama kegiatan kunjungan Presiden RI berlangsung dapat berjalan aman dan sukses.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel