Kodam Jaya

Korem 052 Wijayakrama Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Dibaca: 46 Oleh 08 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Kebersamaan Prajurit TNI Dengan Rakyat Dalam Rangka Menjaga Kedaulatan Keutuhan Negara republik Indonesia”, begitulah tema yang di usung oleh prajurit Korem 052/Wkr dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kamis (7/1/16).

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H. Yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Makorem 052/Wkr Lippo Karawaci Tangerang, dipimpin langsung oleh Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Muhammad Zamroni dengan penceramah KH. Drs. Ahmad Rohali dari MUI Kab. Tangerang.

Danren dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Korem 052/Wkr tempatnya kecil, namun bukan sempit, karena sempit itu soal hati. Walaupun tempatnya kecil kalau hati kita luas, maka luas pula kehidupan kita, ujar Danrem. Selanjutnya Danrem juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan memberikan santapan rohani di Korem 052/Wkr.

Sementara KH. Drs. M. Rohali dalam memberi tausiahnya mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW seorang yang membwa Rahmatan Lil Alamin, maka dari itu kita sebagai umatnya minimal bisa menjadi rahmatan lil keluarga, sukur dapat menjadi yang lebih tinggi dalam kehidupan di dunia ini. Selanjutnya KH Rohali juga menyampaikan kalau TNI itu mencintai rakyat dengan tulus ikhlas tanpa pamprih, itu sudah merupakan rahmatan bagi lingkungan tugasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel