Kodam IX/Udayana

Korem 162/WB Bedah Rumah Veteran

Dibaca: 17 Oleh 09 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 162/WB mengatakan, Korem 162/WB menggelar program bedah rumah bagi 45 Veteran yang dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan, Senin (9/11) diseluruh Kab./Kota di NTB.

Sebagai bentuk kepedulian Korem 162/WB kepada para Veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini dari tangan penjajah, dan sebagai ungkapan terimakasih kepada para Veteran ini Korem 162/WB menggelar program bedah rumah bagi 45 Veteran diseluruh Kab./Kota di NTB yang meliputi Kab. Lobar 2 rumah, Kota Mataram 4 rumah, untuk Kab. Loteng 2 rumah, untuk Kab.  Lotim 2 rumah, untuk Kab. Sumbawa 1 rumah, untuk Kab. Dompu 11 rumah, untuk Kota Bima 6 rumah dan untuk Kab. Bima 17 Rumah. Program bedah rumah ini sendiri menghabiskan total anggaran sebesar 1,35 M yang merupakan bantuan dari Bank Mandiri dan CSR.

Seperti apa yang disampaikan oleh Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., mengatakan bahwa program bedah rumah ini akan dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2015, adapun kriteria rumah yang akan dibedah yaitu kondisi rumah sudah sangat memprihatinkan. Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB juga menyampaikan bahwa bantuan dari Korem 162/WB sendiri tidak berbentuk dana melainkan berupa bahan bangunan dengan nilai sebesar Rp. 30 Juta Rupiah per-rumah, untuk pembangunannya sendiri anggota TNI AD khususnya anggota jajaran Korem 162/WB dibantu oleh masyarakat akan bergotong royong menyelesaikan pembangunan rumah tersebut. Danrem berharap semoga apa yang dilaksanakan oleh jajaran Korem 162/WB dengan bantuan dari Bank Mandiri dan CSR dalam pelaksanaan bedah rumah ini, dapat bermanfaat bagi para Veteran, karena merekalah yang merupakan awal atau pondasi kekuatan TNI dan berdirinya Bangsa ini, untuk itu mari kita bantu dan kita lanjutkan perjuangan Para Pahlawan untuk tetap menjaga NKRI tetap tegak berdiri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel