Berita Satuan

KPK RI Apresiasi Kinerja Korem 162/WB

Dibaca: 0 Oleh 01 Jul 2021Tidak ada komentar
KPK RI Apresiasi Kinerja Korem 162/WB
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Danrem 162 Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani bersilaturahmi dengan Wakil ketua KPK RI Lili Pantauli Siregar saat kunjungan ke provinsi Nusa Tenggara Barat.Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Korem 162/WB itu juga berkomitmen mendukung penuh semua program pemerintah pusat termasuk pemberantasan korupsi di NTB.

“Kami bersama Polda NTB dan Pemprov NTB sudah bersinergitas memberantas korupsi hingga menjadikan NTB wilayah bebas korupsi,” tegas Danrem.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 162/WB, Kamis (1/7/2021), Wakil Ketua KPK RI Lili Pantauli Siregar mengapresiasi kinerja TNI khususnya jajaran Korem 162/WB.

KPK RI Apresiasi Kinerja Korem 162/WB

“Awal Penanganan bencana gempa bumi di NTB mulai tahap pra bencana, tanggap darurat, dan pasca bencana oleh jajaran Korem 162/WB yang bersinergi dengan seluruh stakeholder di NTB bertindak secara cepat, tepat, humanis dan berjalan lancar tanpa adanya aksi-aksi demo dari masyarakat maupun penjarahan logistik di lapangan. Semua situasi terkendali denga baik dan logistik terdistribusi ke seluruh masyarakat yang terdampak gempa, “ ujar Lili Pantauli Siregar.

Tak hanya itu Lili juga menjelaskan bahwa tahap rekonstruksi pembangunan tumah tahan gempa yang dikerjakan oleh jajaran Korem 162/WB telah hampir rampung 98,7 % secara cepat, transparan, akuntabel dan berintegritas.

Lebih lanjut terkait penanganan Covid-19 di NTB, jajaran Korem 162/WB sebagai ujung tombak di lapangan secara bahu membahu bersama Polda dan Pemda NTB memberlakukan PPKM Mikro sampai ke desa- desa sehingga mampu menekan lajunya Covid-19 di NTB secara Komprehensif.

“Korem 162/WB beserta jajaran akan terus berupaya untuk selalu berbuat yang terbaik Untuk masyarakat NTB, “ pungkas Danrem. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel