Kodam IX/Udayana

Kunjungan Kerja Pangdam IX/Udayana

Dibaca: 10 Oleh 12 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A melaksanakan Kunjungan Kerja yang perdana di wilayah Korem 161/Wira Sakti semenjak sepekan menjabat Pangdam IX/Udayana, Rabu (11/5) di Nusa Tenggara Timur.

Dalam Kunjungannya Pangdam didampingi oleh Aslog Kasdam IX/Udayana dan Waasops Kasdam IX/Udayana, Pangdam disambut oleh Danrem 161/WS Brigjen TNI Heri Wiranto, Forkopimda Prov NTT serta disambut tarian Natoni sebagai ucapan selamat dating kepada para tamu atau pejabat yang baru dating di NTT serta mendoakan keselamatan dan kelancaran selama melaksanakan kegiatan di NTT. Kunjungan Pangdam IX/Udayana diawali ke Atambua untuk mengunjungi Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Disambut dengan antusias oleh Prajurit yang bertugas di Atambua selanjutnya Pangdam menerima Paparan Dansatgas RI-RDTL Yonif 725/WRG Letkol Inf Nurman Syareda.

Pada kesempatan tersebut Pangdam mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas pengamanan perbatasan yang selama ini berjalan dengan aman dan lancer, Pangdam juga menanyakan tentang kekurangan dukungan materiil dalam mendukung tugas pokok Satgas Pamtas RI-RDTL, serta Pangdam menekankan kepada prajurit untuk memanfaatkan sisa waktu penugasan untuk meraih prestasi dan menjaga keamanan pribadi dalam melaksanakan tugas.

Kunjungan kerja Pangdam IX/Udayana beserta rombongan di Satgas Pengamanan Perbatasan RI – RDTL berjalan dengan lancar dan aman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel