Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kunker ke Yonif 116/GS, Pangdam IM Makan Bersama Prajurit

Dibaca: 44 Oleh 17 Jan 2022Tidak ada komentar
Kunker ke Yonif 116/GS, Pangdam IM Makan Bersama Prajurit
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Ririx Hasan, mengunjungi Batalyon Infanteri 116/Garda Samudra di Alue Peunyaring, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Jumat (14/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IM didampingi Asops Kasdam IM Kolonel Inf Riyanto beserta istri dan Aspers Kasdam IM Kolonel Inf M. Sjahroni beserta istri, serta Danden Inteldam Letkol Nugraha.

Kunker ke Yonif 116/GS, Pangdam IM Makan Bersama Prajurit

Kedatangan rombongan Pangdam IM di Yonif 116/GS, disambut Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA beserta istri, para Kasi Korem 012/TU dan Perwira Yonif 116/GS, diawali laporan resmi dari Danyonif 116/GS Letkol Inf Khadirman Gultom.

Selanjutnya, Pangdam IM menerima jajar kehormatan dari jaga kesatriaan dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan buket bunga oleh dua orang anak kecil menggunakan baju loreng TNI.

Kunjungan Pangdam kali ini menjadi momen yang sangat berharga bagi prajurit-prajurit Yonif 116/GS dan Korem 012/TU. Yang menjadikan momen berharga yakni kesediaan Pangdam IM beserta istri dan rombongan mengikuti kegiatan makan pagi bersama prajurit menggunakan ompreng.

Kunker ke Yonif 116/GS, Pangdam IM Makan Bersama Prajurit

Sebelum makan pagi dimulai, Pangdam memimpin makan pagi tersebut, ditandai dengan memukul lonceng mini sebanyak tiga kali tanda makan pagi dimulai.

Setelah makan, Pangdam kembali memukul lonceng sebanyak tiga kali tanda berakhirnya makan pagi tersebut.

Pangdam IM mengungkapkan rasa senang dan bahagia bisa hadir di tengah-tengah prajuritnya untuk dapat melaksanakan makan bersama.

Kunker ke Yonif 116/GS, Pangdam IM Makan Bersama Prajurit

Makan bersama prajurit, mengingatkan Pangdam suasana di Batalyon ketika saat Mayjen TNI Mohamad Hasan pernah menjabat sebagai Danyonif 114/SM di Takengon.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Danyonif 116/GS yang telah memberikan sambutan yang baik dan mempersiapkan acara ini semaksimal mungkin,” ucap Pangdam IM.

Dalam kunjungan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan