Kodam XVII/Cenderawasih

Laksanakan Penerjunan Taktis, Prajurit Yonif Linud 502/UY Diberi Bendera Merah Putih oleh Masyarakat Timika

Dibaca: 30 Oleh 19 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Penerjunan Taktis yang di laksanakan anggota Brigif 18 Malang Yonif Linud 502 sebanyak 30 orang  yang berlangsung di area Bandara Mozes Kilangi Timika disambut meriah oleh Masyarakat sekitar bandara.

Tepuk tangan meriah diberikan masyarakat kepada para prajurit penerjun Yonif Linud 502/UY. Setelah para penerjun mendarat, beberapa prajurit Kodam XVII/Cenderawasih mengamankan daerah penerjuanan dan mengarahkan para penerjun ke posko Peninjauan Juntis PPRC TNI.

Pada saat penerjunan banyak masyarakat yang berdatangan ke titik pendaratan penerjunan. Adapun kegiatan yang dilakukan masyarakat kepada para prajurit Penerjun salah satunya adalah masyarakat Timika memberikan Bendera Merah Putih kepada prajurit penerjun dari Yonif 502/UY.

Pemberian Bendera Merah Putih tersebut merupakan suatu antusias masyarakat kepada kebanggaan kepada prajurit Tentara Nasional Indonesia serta masyarakat bangga menjadi warga Negara Kesatuan republik Indonesia.

Nantinya, para prajurit yang telah melaksanakan Juntis di beberapa daerah akan melaksanakan Bhakti Sosial berupa pengobatan massal, donor darah, membangun tempat ibadah dan lain-lain.

Turut hadir dalam acara, Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Teguh Pudji Rahardjo, Dandim 1710,Danlanud Timika,Danlanal Timika,Kapolres Timika, Sekda Timika, Dandenkav 3.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel