Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Lengkapi Sarana Prajurit, Pangdam XIV/Hsn Resmikan Barak Koridor Korem 143/HO

Dibaca: 261 Oleh 23 Des 2023Tidak ada komentar
Lengkapi Sarana Prajurit, Pangdam XIV/Hsn Resmikan Barak Koridor Korem 143/HO
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam alam rangka Kunjungan Kerja di Makorem 143/HO Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) didampingi Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok meresmikan barak koridor Korem 143/HO untuk memenuhi kebutuhan sarana yang layak bagi prajurit.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 143/HO, Jumat (22/12/2023), kedatangan Pangdam XIV/ Hasanuddin di Korem 143/HO ini untuk menemui prajurit dan Persit KCK jajaran Korem 143/HO sekaligus meresmikan barak koridor Korem 143/HO.

Setibanya di Makorem 143/HO Pangdam XIV/ Hasanuddin disambut langsung oleh Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar, Kasrem 143/HO dan PJU Korem dan para Dansat jajaran Korem 143/HO..

Dalam kesempatan tersebut Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar menyampaikan apresiasinya atas kepedulian Pangdam XIV/ Hasanuddin bertatap muka langsung dengan prajurit jajaran Korem 143/HO serta meresmikan barak koridor Korem.

Dalam arahannya Pangdam XIV/Hasanuddin mengapresiasi kinerja seluruh prajurit Korem 143/HO yang selalu berhasil menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Prov. Sulawesi Tenggara.

Baca juga:  Pangdam XIV/Hsn Berharap Baseops Lanud Sultan Hasanuddin Dapat Tingkatkan Kontribusi Pelaksanaan Tugas dan Misi Negara

“Satuan jajaran Korem 143/HO ini telah banyak berbuat, salah satunya dalam hal pemeliharaan bangunan barak dan pangkalan, ” ujar Pangdam.

Pangdam juga menekankan, dalam melakukan suatu kegiatan dan ketika prajurit bekerja sudah maksimal namun hasilnya belum maksimal untuk tidak berkecil hati dan tidak memaksakan diri serta faktor keamanan harus menjadi prioritas utama.

“Pada kesempatan ini juga saya selaku Pangdam memohon doanya restu untuk melaksanakan tugas karena dalam waktu dekat ini mendapatkan amanah yang nantinya akan bertugas di tempat yang baru. Saya ingatkan kepada seluruh personel agar dalam bekerja maupun beraktivitas sesuai porsinya, saling menghargai baik atasan maupun bawahan jangan ada di bedah-bedakan tetap kompak dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.(Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel