Berita Satuan

Malam Panggung Prajurit Dalam Rangka Hut Korem 121/Abw Ke – 62

Dibaca: 413 Oleh 17 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI adalah bagian dari masyarakat, karena sepenuhnya kekuatan terbesar TNI yaitu bersama-sama dengan rakyat. Oleh karena itu Korem 121/Abw dalam rangka memperingati HUT yang ke-62 akan mengadakan “Malam Panggung Prajurit” yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu malam (14/6) jam 19.00 Wib, bertempat di lapangan Makorem 121/Abw.

Kegiatan malam panggung prajurit ini akan dimeriahkan oleh artis asal ibu kota Jakarta yaitu Once (mantan Vokalis Dewa 19) serta artis dan Band Mahkota dari Kota Pontianak. Direncanakan, Once akan tiba di kota Sintang pada tanggal (13/6) sore hari pkl 15.30 Wib dilanjutkan dengan kirab artis keliling kota Sintang dan pada esok harinya (14/6) pkl 08.00 Wib bertempat di Aula Makorem 121/Abw akan dilaksanakan jumpa fans dan pembagian CD dari Once.

Danrem 121/Abw, Kolonel Arm Denny Alfret D. Tuejeh menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk hadir dan memeriahkan kegiatan malam panggung prajurit yang akan diselenggarakan. Danrem 121/Abw juga menambahkan bahwa HUT Korem 121/Abw yang ke-62 ini tidak hanya untuk prajurit dan keluarganya tetapi untuk semua lapisan masyarakat. Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat yaitu “Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama Rakyat Amankan Pilpres, TNI Netral”.

Korem 121/Abw merupakan satuan teritorial, yang berarti dalam setiap kegiatan selalu berhubungan dengan masyarakat secara langsung, sehingga diharapkan terjalin kerja sama yang baik, serasi dan harmonis antara TNI dengan rakyat dalam rangka menjaga keutuhan kedaulatan dan tetap tegaknya NKRI. Malam panggung prajurit ini diharapkan dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Kab. Sintang, Kab. Melawi dan sekitarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel