Berita Satuan

Yonif 641/Raider gelar Lomba Tenis Meja antar Kompi

Dibaca: 516 Oleh 17 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Singkawang – Batalyon Infanteri 641/Raider melaksanakan kejuaraan Oraum lomba Tennis Meja yang dilaksanakan di aula Gajah Mada Mako Yonif 641/Raider Singkawang dalam rangka mencari bibit atlit Tenis Meja Yonif 641/Raider. Kegiatan ini dilaksanakan dua hari pada Kamis dan Jum’at tanggal 12 dan 13 Juni 2014.

Pertandingan tennis meja ini berlangsung cukup seru dan meriah, ini mendapat dukungan dari masing-masing suporter, teriakan dan yel yel dari masing-masing Team saling memberikan semangat bagi timnya, namun bisa juga untuk menjatuhkan mental lawan, walaupun demikian pertandingan tetap berjalan sportif hingga pertandingan selesai. Hasil akhir dari pertandingan tennis meja ini dimenangkan oleh Kipan C (Bengkayang) Yonif 641/Raider kemudian diikuti oleh Kompi B, Kibant, Kipan A dan Kima Yonif 641/Raider.

Perlombaan ini bukan mencari sensasi dan kemenangan semata, terpenting adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama prajurit Yonif 641/Raider. Sehingga hubungan antar prajurit Kompi jajaran Yonif 641/Raider akan lebih solid juga mencari bibit atlit dalam rangka menghadapi tantangan lomba membawa nama satuan Yonif 641/Raider di masa-masa yang akan datang. RAIDER!

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel