Berita Satuan

Liburan, Satgas Yonif R 300 dan Warga Keerom Gotong Royong Rehab Sekolah

Dibaca: 7 Oleh 24 Des 2019Tidak ada komentar
Manfaatkan Waktu Libur Siswa, Satgas Pamtas Yonif R 300 Rehab Mushola SMPN 5 Arso
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Masa liburan sekolah dimanfaatkan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300/Bjw untuk merehab Mushola SMPN 5 Arso yang berada di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam keterangan tertulisnya di Keerom, Papua, Senin (23/12/2019).

Dijelaskan Ary, kegiatan karya bakti ini sebagai upaya Satgas untuk meningkatkan hubungan yang baik antara Satgas dengan masyarakat di daerah binaannya sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat selalu terjaga.

“Kita (Satgas) bersama warga Keerom, bergotong royong melakukan kegiatan rehab ini”, kata Dansatgas.

“Semoga dapat bermanfaat dan mendukung kegiatan keagamaan di sekolah ini secara maksimal”, lanjutnya.

Dijelaskan Ary lebih lanjut, kegiatan ini diharapkan mampu menghadirkan budaya gotong royong bagi warga setempat sehingga tercipta semangat kebersamaan dan kekeluargaan dalam berbagai kegiatan sehari-hari.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan pihak sekolah, yang selama ini merasakan manfaat atas kehadiran Satgas Raider 300/Bjw terutama dalam membantu mengatasi kesulitan warga Kampung Wonorejo. (Dispenad).

Baca juga:  Anggota Koramil 05/ Bantar gebang dan Warga Sambut Idul

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel