Berita Satuan

Margaretha: Semoga Bapak TNI Terus Mengajar

Dibaca: 10 Oleh 10 Jan 2020Tidak ada komentar
Margaretha: Semoga Bapak TNI Terus Mengajar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Personel Satgas Yonif 713/ST dapat terus mengajar selama melaksanakan penugasannya di Papua, menjadi harapan dari Margarertha selaku Kepala Sekolah SD Inpres Nafri Kabupaten Abepura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 713/ST, Letkol Inf Dony Gredinand,S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol., dalam rilis tertulisnya di Jayapura, Papua, Jumat (10/1/2020).

Dijelaskan Dansatgas, menjadi pengajar di sekolah-sekolah ini telah menjadi program dari Satgas Yonif 713/ST sebagai bentuk kepedulian terhadap peningkatan mutu pendidikan di Papua.

“Personel kita menjadi pengajar di sekolah-sekolah, salah satunya personel Pos Nafri yang mengajar di SD Inpres Nafri,” kata Dansatgas.

“Menjadi kebanggaan bagi kami (Satgas) dapat membantu menyiapkan anak-anak Papua sebagai penerus bangsa dan negara serta membangun Papua lebih baik dimasa akan datang,” harapnya.

Margaretha: Semoga Bapak TNI Terus Mengajar

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan mengajar yang dilaksanakan Satgas Yonif 713/ST dimulai pada pukul 08.30 WIT sampai pukul 11.00 WIT dengan memberikan pelajaran menulis dan berhitung.

“Selain menulis dan berhitung, kita juga memberikan materi wawasan kebangsaan, lingkungan hidup dan olah raga,” kata Dansatgas.

Baca juga:  Khitan 742 Warga, Bhakti Satgas Yonif 142 di NTT

Terpisah, Margaretha selaku Kepala Sekolah SD Inpres Nafri memberikan apresiasi dan bangga terhadap dedikasi Satgas Yonif 713/ST dalam memajukan dan mengangkat mutu pendidikan di Papua.

“Kami bangga kepada dedikasi tinggi dan kepedulian TNI terhadap pendidikan anak-anak di perbatasan ini,” ucap Margaretha.

“Semoga bapak TNI dapat terus mengajar di sekolah kami ini sampai selesai penugasan,” harapnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel