Kodam Iskandar Muda

Mayjen TNI Tatang Sulaiman : Tahun ini Kodam IM berhasil Rehab 70 Rumah Veteran di Aceh

Dibaca: 50 By 08 Des 2016Tidak ada komentar
Mayjen TNI Tatang Sulaiman : Tahun ini Kodam IM berhasil Rehab 70 Rumah Veteran di Aceh
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodam Iskandar Muda bekerja sama dengan PT.Angkasa Pura II tahun ini berhasil merehab 70 rumah veteran se-Provinsi Aceh. Demikian dikatakan Pangdam saat menghadiri kegiatan konsolidasi organisasi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Aceh di Bali Teuku Umar, Makodam Iskandar Muda.

Pangdam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengatakan, program rehab rumah veteran tersebut merupakan wujud pertanggungjawaban TNI kepada bangsa dan negara khusunya kepada para pejuang veteran.

Selain itu lanjut Pangdam, program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan, program tersebut juga menggambarkan kepedulian TNI kepada para sesepuh TNI. Pelaksanaan rehab dilakukan oleh Kodim 0101/BS dan juga perwakilan anggota Batalyon jajaran Kodam IM serta turut melibatkan warga masyarakat setempat.

Pengerjaan yang dimulai sejak November 2016 telah menyelesaikan 90 persen program rehab rumah layak huni milik veteran yang tersebar di Provinsi Aceh, dan berakhir pada Desember 2016.

Hadir dari Dewan Pimpinan Pusat LVRI Brigjen (Pur) H. Idrus, S.IP., Kolonel (Pur) A. Azis M. Ketua DPD LVRI Provinsi Aceh Kolonel (Pur) H. Ahmad Amin, Para Asisten, Kabalak, Dansat dan sertuas peserta perwakilan dari tiap-tiap Kabupaten / Kota se-Provinsi Aceh. (Pendam IM)

Baca juga:  Pramuka dan Bela Negara Kesatuan Tidak Terpisahkan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel