Kostrad

MAYOR INF SETYO WIBOWO JABAT DANYON 413 KOSTRAD

Dibaca: 5639 Oleh 12 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Batalyon Infanteri 413/Bremoro Kostrad Mengadakan Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 413/Bremoro di lapangan Upacara Mako Yonif 413/Bremoro, Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa(10/6). Jabatan Danyonif 413/Bremoro, diserah terimakan dari Letkol Inf Robby Suryadi, S.Sos, kepada Mayor Inf Setyo Wibowo.

Dalam kegiatan Sertijab Danyonif 413/Bremoro, bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Brigade Infanteri 6/2 Kostrad Kolonel Inf Agung Pambudi dengan Komandan Upacara Wadan Yonif 413/Bremoro, Mayor Inf Dwi Wawan Sutanto, S.H.

Dalam amanatnya Danbrigif 6/2 Kostrad mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Robby Suryadi, S.Sos, atas pengabdian dan Dedikasinya di Yonif 413/Bremoro serta telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya memimpin dan membina Yonif 413/Bremoro dengan sangat baik sehingga satuan ini menjadi satuan yang besar dan dapat dibanggakan. Saya berharap pengalaman tugas berharga ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin guna mengemban tugas yang baru sebagai Dandim/Sorong.

Selanjutnya kepada Mayor Inf Setyo Wibowo, Danbrigif 6/2 Kostrad menyampaikan “selamat” atas jabatan baru sebagai Danyonif 413/Bremoro, Saya berharap Yonif 413/Bremoro bisa meneruskan apa yang telah baik dan dapat menjadikan satuan ini lebih solid dan profesional.

Akhir dari kegiatan Upacara ini ditutup dengan kegiatan Atraksi permainan Kostrad dari Peserta Upacara mulai dari Lari Estafet Kelompok, Ular-ularan, Bharata Yudha dan Rebut Benteng serta demonstrasi dari prajurit Yonif 413/Bremoro.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel