Kodam Jaya

Melalui Komsos Dengan Toga Koramil 07/Kemayoran Tingkatkan Kerukunan Antar Umat Beragama

Dibaca: 101 Oleh 16 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Chb Bayu Wibowo  melaksanakan Komos dengan Toga (Tokoh Agama) Budha Y.M. Mahasangharaja Kamboja, bertempat di Wihara Komplek MGK Blok C26 Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (13/11).

Komsos kali ini selain sebagai sarana silahturahmi juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama di wilayah Kemayoran, ungkap Danramil.

Kerukunan antar umat beragama mempunyai peranan yang sangat penting dalam memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap kondusif demi keberlangsungan pelaksanaan pembangunan, imbuh Danramil.

Danramil, dalam kesempatan itu juga mengajak untuk tidak mudah terpengaruh dan mudah termakan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama seperti yang terjadi di Tolikara Papua baru-baru ini dan kita jangan sampai mudah terprofokasi sehingga akhirnya akan merugikan kita semua, serta untuk menjaga Keberagaman ataupun perbedaan sebagai modal persatuan dan kesatuan bangsa.

Komsos dengan Toga seperti ini akan terus kami laksanakan secara rutin dan berkelanjutan di wilayah Kemayoran, tutup Danramil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel