Skip to main content
Kostrad

Menarmed 2 Putra Yudha Kembali Raih Penghargaan KPPN Malang Sebagai Satker Dengan Kinerja Terbaik

Dibaca: 34 Oleh 21 Okt 2023Tidak ada komentar
Menarmed 2 Putra Yudha Kembali Raih Penghargaan KPPN Malang Sebagai Satker Dengan Kinerja Terbaik
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Di Aula Gedung Cagar Budaya, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang Penghargaan bergengsi kembali diraih Menarmed 2 Putra Yudha. Kali ini, Menarmed 2 Putra Yudha meraih penghargaan sebagai Peringkat 3 besar Satker Terbaik atas Indikator Kinerja pelaksanaan Anggaran (IKPA) kategori Satker dengan pagu di atas Rp 20 M dari KPPN Malang. Rabu (18/10/2023).

Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan Kepala KPPN Malang kepada Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), dalam kegiatan yang digelar oleh KPPN Malang tersebut Danmenarmed 2 Kostrad menjelaskan terkait prestasi Menarmed 2 Putra Yudha yang meraih penghargaan dari KPPN Malang tersebut.

“Menarmed 2 Putra Yudha bersama 2 satuan lainnya menerima penghargaan dari KPPN Malang sebagai Satker Terbaik atas Indikator Kinerja pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan pagu di atas Rp 20 Miliar. Satuan kerja lain yang juga mendapat penghargaan dengan kategori sama yaitu dari Divif 2 Kostrad dan Polres Batu,” kata Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han).

“Sebelumnya tim penilai dari KPPN Malang sudah melakukan audit maupun penilaian terhadap kinerja keuangan Menarmed 2 Putra Yudha selama triwulan ketiga tahun 2023. Pencapaian yang diraih Menarmed 2 Putra Yudha tersebut didasarkan atas penilaian 13 komponen dari pelaksanaan Anggaran selama triwulan III tahun anggaran 2023. Semoga dengan pencapaian ini kedepan menjadi komitmen Menarmed 2 Putra Yudha dalam mengelola anggaran dengan baik dan sesuai aturan.” tambah Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han). (Dispenad).

Baca juga:  Prajurit Raider 500/Sikatan Gotong-Royong Bersama Warga Renovasi Gereja Kampung Patriot Kabupaten Boven Digoel

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel