Skip to main content
Satgas Pamtas

Sore Sehat dan Ceria di Tanah Surga Papua (SUGAPA), Satgas 330 Main Bola Bersama Anak-anak Intan Jaya

Dibaca: 26 Oleh 21 Okt 2023Tidak ada komentar
Sore Sehat dan Ceria di Tanah Surga Papua (SUGAPA), Satgas 330 Main Bola Bersama Anak-anak Intan Jaya
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Di suatu sore kala sang mentari mulai malu-malu menampakkan sinarnya, terdengar suara gaduh menyeruak di tengah keheningan senja di tanah Surga Papua (SUGAPA), tepatnya didepan Pos J2 Satgas Yonif 330/Tri Dharma, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, pada Sabtu (21/10/2023).

Nampak sejumlah anggota Satgas 330 sedang asyik berbaur dengan anak-anak di Intan Jaya seraya bermain sepakbola, cabang olahraga yang paling digandrungi di planet bumi, tak terkecuali di Sugapa, Intan Jaya.

Pratu La Anton, salah seorang prajurit 330 yang turut serta bermain bola menyampaikan bahwa antusiasme anak-anak Intan Jaya untuk bermain bola sangat tinggi.

“Tiap sore selalu ada 10 sd 15 orang anak datang ke pos J2 mengajak olahraga bersama, baik sepakbola maupun bola volly,” terangnya.

Kevin Sondegau, salah seorang anak dari Kampung Wandoga menyampaikan bahwa ia dan teman-temannya setiap hari datang ke Pos J2 untuk bermain bola karena sepakbola adalah hobi mereka.

“Setiap harinya, saya dan teman-teman datang ke pos untuk ajak om 330 main bola bersama. Kita senang dan gembira, karena setelah olahraga om 330 biasa bagi bagi permen untuk kita,” ujarnya dengan ceria seraya menunjukkan 2 bungkus beng-beng di tangannya. (Dispenad).

Baca juga:  Tingkatkan Ekonomi, Satgas Yonif 143/TWEJ Borong Hasil Panen Warga Papua

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel