Kodam XIV Hassanudin

Meneladani Spirit Pengorbanan Veteran

Dibaca: 142 Oleh 13 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Hari Pahlawan 10 November merupakan momentum yang sangat berharga dan bernilai historis yang luar biasa bagi kita semua, dimana berkat kegigihan para pejuang, bangsa kita mampu mengusir penjajah dari bumi pertiwi.

Demikian disampaikan Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Tandyo Budi ketika bersilaturahmi dengan para veteran, di Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Minggu (13/11).

Danrem mengatakan, para veteran merupakan pejuang yang harus kita teladani dalam mengisi pembangunan. “Para veteran mengajarkan kita tentang nilai perjuangan dan pengorbanan dalam mempertahankan kemerdekaan RI, “katanya.

Danrem menambahkan, perjuangan para veteran, tentunya merupakan spirit bagi prajurit dalam pewarisan nilai-nilai historis dan heroisme yang patut di teladani.

“Silaturahmi ini merupakan ungkapan dan rasa hormat kita kepada para veteran,”tegasnya.

Pada kesempatan ini, Danrem berkunjung Ke rumah Abdul Halim dan La Rante, veteran RI di kelurahan Lompoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare sekaligus memberikan bingkisan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, antara lain, Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Sarifuddin, Kasiter Korem142 Letkol Inf Ari Wahyu, Pasi Wanwil Korem 142 dan Pasiter Kodim 1405/Mlts.

(Penrem 142/Tatag)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel