Kodam XVII/Cenderawasih

Mengenang Perjuangan Pahlawan, Korem 174 Gelar Ziarah Rombongan

Dibaca: 5 Oleh 27 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati HUT ke 11 Korem 174/Anim Ti Waninggap Danrem 174/ATW Brigjen TNI Supartodi,S.E.M.Si. memimpin langsung pelaksanaan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Trikora Kabupaten Merauke, Kamis (26/11).

Tujuan dilaksanakan ziarah rombongan adalah untuk mengenang serta sebagai bentuk penghargaan kepada Para Pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa dan raga untuk mempertahankan Kemerdekaan dari cengkeraman Penjajah.

Dalam kegiatan ziarah tersebut di ikuti oleh Para Dansat/Kabalak Disjan Korem 174/ATW serta Ketua beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174/ATW dan 50 personil dari seluruh kesatuan di wilayah Korem 174/ATW.

Rangkaian kegiatan Ziarah dalam rangka HUT Korem 174/ATW  ke 1, diawali dengan penghormatan secara terpimpin kepada arwah para Pahlawan dan dilanjutkan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga oleh Danrem 174/ATW Selesai peletakan Karangan bunga bersama-sama rombongan Ziarah melaksanakan doa bersama yang ditunjukan kepada arwah para Pahlawan yang telah mendahului kita semua.

Mengakhiri kegiatan ziarah rombongan Danrem bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174/ATW melaksanakan Tabur Bunga disetiap makam yang di ikuti oleh para Dansat/Kabalak Disjan Korem 174/ATW. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel